Mengejari Dia Tentang Kesempatan

Aku    :
aku mau kita terus,, tapi kondisiny saling sayang bukan dg menerka-nerka. kalu ada diantara kita butuh yg lain,, lgsg bilang, ganunggu peka-pekaan

Aku    :
tau kan,, kamu sifatnya moody,, aku cenderung cuek. pasti ada saat dimana aku bercanda pdhl kamu bete,, ato aku cemberut di saat kamu pengen dihibur,, saling terbuka ya,, saling bilang lgsg apa yg plg kita butuhkan

Dia    :
kok gini bgt sih

Dia    :
ngejalanin hubungan kita kok rasanya berat bgt

Dia    :
banyak bgt hambatannya

Dia    :
kenapa sih TUHAN ga pernah ngasih tau ke umatnya siapa jodoh dalam hidup ini

Aku    :
aku punya keyakinan,, hari ini memang beraat bgt buat aku, buat kamu, buat kita,, tapi aku sadar inilah cara Allah memberikan kesempatan kepada kita

Aku    :
bayangkan kalu hari ini berat,, ada kemudahan yang menunggu di ujung sana,, kamu galupa surat alam nasyroh kn,,

Dia    :
ya kalo kayak gini terus aku ga kuat

Aku    :
kalu Allah ngasihtau jodohnya ke umatnya,, maka manusia hanya mau menunggu,, tnp sadar bahwa sesungguhny jodoh yang dihadapi adalah perjuangan,, bukan cuma sekedar memiliki

Aku    :
sayang,, aku mau kamu ingat-ingat semua doamu,, apa aja yg udah kamu minta ke Allah lwt solat2mu,,

Aku    :
kalu kamu minta kebahagiaan,, apakah Allah akan menjatuhkan kebahagiaan dri langit,, atau memberikan kamu kesempatan untuk memperoleh kebahagiaan??

Aku    :
aku berdoa agar aku bisa pahami kamu,, tapi Allah gak serta merta ngasih menanamkan ke kepalaku,, tapi Allah ngasih aku kesempatan, banyaaak sekali kesempatan,, untuk lebih mengerti dirimu, diriku, kita

Dia    :
buat apa sih aku berjuang untuk sperti ini?

Dia    :
buat apa?

Dia    :
buat siapa?

Dia    :
buat kapan?

Aku    :
buat belajar, tumbuh dan dewasa,, buat kamu, buat ayah-ibumu,, buat masa depanmu

Aku    :
kamu tentu udah mikir sejauh itu kan,..

Dia    :
knapa harrus sama kamu?

Aku    :
manusia, termasuk aku, gapunya semua jawaban,, mungkin dengan sujud dan doa, aku bisa jawab itu, kamu pun bisa dapat jawabannya

Aku    :
'kenapa harus sama aku' adalah pertanyaan yang aku gapunya jawabannya

Dia    :
support aku ya

Dia    :
semoga aku tetap bisa ngejalanin dan berjuang buat kita dan masa depan kita

Dia    :
plis jangan siksa aku lagi dgn sikap ga peka kamu

Aku    :
aku support kamu,, dg diriku,, dg doa-doaku,,

Aku    :
iyaa,, ku akan belajar lebih peka,, ajari aku juga ya,,

Aku    :
i love you so mmmuach