Janji untuk Aku Penuhi

Tiga bulan pertama in benar-benar luar biasa. Banyak hal yang kamu ajarkan ke aku, walaupun gak semuanya aku tangkap dengan baik. Mudah-mudahan waktuku selama dua bulan ini benar-benar bisa mengubah aku seperti yang kamu harapkan, lelaki biasa dengan kelemahan dan kelebihan yang biasa-biasa saja. Aku ingat pesan singkatmu yang ini:

Aku mau dilindungin ma kamu

Aku mau dimanjain ma kamu

Aku mau ma kamu

Aku mau punya cita-cita ma kamu

Aku mau disayang ma kamu

Aku benar-benar mau penuhi semua yang kamu harapkan dari aku dengan mengucapkan ke kamu langsung dengan sepebuh hatiku:

Aku bisa nerima kamu apa adanya

Aku mau hidup ma kamu buat ke depannya

Aku akan ngjari kamu banyak hal

Aku akan jadi imam dunia-akhirat buat kamu

Aku bisa menafkahimu lahir batin

Aku yang akan bertanggungjawab ma kamu