Kamu Bilang Ingin Lepas

Aku gak menyangka kamu seserius itu. Kamu begitu ingin lepas dari aku. Kamu bilang terlalu cepat memutuskan saat dulu memilihku. Kamu bilang kamu benci situasi seperti ini.

 
 

Tapi sayangnya kamu inginkan ini di saat yang buatku benar-benar tidak tepat. Di saat kelelahan tubuhku mengumpul dan memuncak, kamu malah minta lepas dariku; kamu nyatakan langsung kamu melepas diri dariku. Di saat aku butuh kamu untuk lepaskan lelahku, kamu malah berlari kencang dariku. Aku gak sanggup, sayang. Aku sedang butuh kau banget sekarang, di saat-saat melelahkan ini.

 
 

Aku cuma bisa diam kalau begini. Mengabaikanmu, memendam kecemasan, kelelahan, dan amarahku sendiri. Mungkin aku juga gak akan menghiraukan setiap pesan atau teleponmu. Kubiarkan saja, 'kan kudiamkan saja kamu.