H.O.M.E.S.I.C.K

(sudah) seharusnya Aku hari ini menikmati ranjang lamaKu yang tepat di bawah jendela kamar lamaKu. berbaring sembari menikmati langit dan hangat matahari. tapi walhasil Aku masih terus saja berbaring di ranjang hijau asramaKu yang tidak lagi bersprei. argh,.. what a bad day.

hari ini harus ngurus tiket supaya selasa pagi udah bisa nikmati ranjang lamaKu. hhhh,.. betapa Kurindukannya ranjang itu. atau Aku rindu suasananya?? atau Aku rindu keluargaKu?? atau Aku rindu rumahKu?? Rindu kotaKu kah?? atau gadisKu kah?? tak ada yang tahu pasti. terlalu banyak rahasia yang Kudekap erat, sehingga langit manapun tak Kuizinkan mengintipnya.

Sisa sehari lagi di sini dan Aku tak punya terlalu banyak hal untuk dilakukan. Tidur, muter-muter di kamar, atau hal lain yang Gak guna akhirnya Kulakukan. daripada berkarat di atas ranjang atau membusuk di atas kasur.

I Just feel so H.O.M.E.S.I.C.K
I am RUnninG Out of Love